Oleh: ciptamangkara | Maret 26, 2008

14 Sikap Wanita Yang Dibenci Pria

Menurut saya yang membuat tulisan (buku) itu justru seorang pakar psikologi

yang jempolan. Analisisnya dia disampaikan melalui contoh-contoh keseharian

yang biasa-biasa saja tapi isinya sangat tajam dan mengena. Istilah "ABG"

itu kurang tepat. Kalau yang Anda (Lisa) maksudkan ABG itu si "penulis",

apa hubungannya?  Ini menunjukkan bahwa logika Anda belum pas.
Kalau yang Anda maksud ABG itu "cowok" yang punya karakter seperti yang

ditulis itu....hmm mungkin juga, tapi nanti dulu. Saya menafsirkan istilah

"ABG" Anda sebagai "ketidakdewasaan". Anda mengaitkan ciri-ciri kedewasaan

dengan sifat pengertian seorang cowok. Memang betul, salah satu ciri

kedewasaan itu adalah sifat pengertian yang Anda bilang itu. Lihat saja

anak kecil, segala keinginannya harus diturut kalau nggak dia akan nangis

keras-keras. Nggak mau ngerti kalau orang tuanya nggak punya duit,

misalnya. Sekarang, coba perhatikan ke-14 sifat cewek yang nggak disukai

cowok itu --- sifat-sifat itu kan "nggak disukai" cowok, tapi bukan berarti

cowok nggak bisa mentolerir sifat-sifat itu sebagaimana adanya cewek kan?.

Justru kekurangan-kekurangan cewek dan cowok itulah yang menjadi daya tarik

sehingga cowok dan cewek itu bisa saling mengisi dalam kehidupan

berpasangan mereka. Jadi cewek nggak usah merasa disudutkan, toh ini bukan

masalah gender. Di buku itu pasti ada juga 14 sifat cowok yang nggak

disukai cewek.  


Kalau Anda bilang: "Lho, tidak semuanya begitu, toh ada juga cowok

yang..... dsb", itu sama saja dengan Anda bilang: tidak semua laki-laki

berambut pendek. Yang ingin disampaikan penulis buku itu adalah

perbedaan-perbedaan dasar cowok & cewek secara "umum". Pada umumnya

laki-laki berambut lebih pendek dari cewek kan? Kecuali ada satu yang cowok

punya lebih panjang. Apakah itu? Kon..disi, toleransi, pandangan dan

jangkauan. Itulah yang lebih panjang dari cowok dibandingkan cewek.


Wassalam,

David Sofyan


>Kayaknya 14 sifat wanita itu bener-bener ditulis sama Anak Baru Gede ya ?

>Kebanyakan tulisannya menunjukan kalau cowok ini pikirannya belum mateng...

>Menurut gue, cowok dewasa itu harusnya bisa mengerti kenapa 'kebanyakan'

>cewek-cewek punya sikap kayak gitu. Sebatas mengerti aja gitu loh, nggak

>perlu setuju...kalau setuju, yaah..bagus...ya toh ? ya toh ?

>Lagian wajar toh kalau sikap cewek itu beda dari cowok...kalo sama...yah,

>pacaran sama cowok aja gih...

>

>Terus, nggak bener tuh kalo katanya cowok nggak bisa nangis walaupun dia

>pengen...

>Yang bener itu, dia 'malu' nangis...bener nggak ? ngaku deeeh...

>

>Satu lagi, jangan salah loh...jaman sekarang banyak cowok yang punya

>beberapa dari 14 sikap yang ditulis itu...

>

>~lisa p~


"By The Way, No Animal Was Harm On Making This E-Mail "


-

[


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: