My Self”TYO”

Tyo COOL

Salam kenal semua nama w sebenarnya si Tyo,,,tpi kenapa orang-orang memnggil w ciptamangkara,,,apa bagusnya ya,,,,mungkin w keturunan raja yogjakarta,,,,,mungkin 10% aja

o ya umur w 19 tahun,,,emang si udah tua tpi otaknya cuuuyyyy tambah tua hahahaha

w kuliah di suatu Universitas Swasta Yang terkenAL yaitu di Budi Luhur Blom tau yah kasian dehhhhhhh

Sekarang kita jujuran aja sebenarnya sih w itu sedang mencari pendamping yang cocok si tapi,,,,kerana sudah berki-kaLi pcaran sambung-putus,sambung-putus akhirnya sekarang ini w yang jomlo,,,tpi gak papa deh sekarang w sedang mengintropeksi kesalahan w apa yang terjadi,selama ini w menyadari bahwa w orang nya sma wanita terlalu kasar dan gak pernah mengeti tapi setelah w ngejomblo selama 5 bulan dan ampe sekarang gw menyadari sebesar apapun dan w gak akan mengulangi kejadian yang dulu lagi dan w juga udah meminta maaf sma manta2 w yang udah w kecewain,,,,,makanya sekarang w fokus aja dulu ama kuliah w deh,,,,karena pacaran sekarang tuh gak ada abisnya,,,,,sampe-sampe duit w abis,,,hehhehhehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: